ARIPITSTOP.COM – Realisasi peluncuran New Honda Beat semakin dekat, sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia bahkan di tahun 2019 ini mungkin sudah 13 juta motor Honda Beat dinikmati masyarakat Indonesia. Terakhir kalinya mendapatkan penyegaran desain tahun 2016 silam dan akhir tahun 2019 ini diperkirakan akan muncul versi terbaru yang benar2 beda segalanya dari Beat saat ini. Bocoran sebelumnya sudah saya kabarkan klik disini.

Kenapa new Honda Beat akan hadir benar2 beda dari versi saat ini?, karena semua berubah terutama bagian rangka akan menganut rangka seperti Honda Genio.

Mesin dan rangka dari facelift Honda Beat disinyalir kuat akan memakai mesin long stroke seperti yang dimiliki oleh Honda Genio, begitu juga dengan rangka yang akan memakai eSAF, jenis rangka teknologi baru dari AHM dan bisa dikatakan merupakan rangka jenis baru yang dimiliki Honda secara global.

Informasi terbaru alias gosip yang datang bahwa New Honda Beat sudah siap diluncurkan, bulan oktober 2019 dikatakan sudah memulai trial produksi yang pertama, artinya tak butuh lama lagi bagi AHM untuk merilisnya. Kapan?, semoga November atau maksimal Desember 2019 sudah kita lihat penampakannya…

5 KOMENTAR

  1. Jos, terimakasih informasinya,
    bulan desember apa sudah bisa didipesan di dealer ya kang beat nya?

    new matic 125 Honda kapan dirilis kang?

Ketik Komentar Anda