Beranda OTOMOTIF Update Bocoran Facelift Honda Beat 2020, Siap Meluncur

Update Bocoran Facelift Honda Beat 2020, Siap Meluncur

11

ARIPITSTOP.COM – Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia bahkan di tahun 2019 ini mungkin sudah 13 juta motor Honda Beat dinikmati masyarakat Indonesia. Terakhir kalinya mendapatkan penyegaran desain tahun 2016 silam dan akhir tahun 2019 ini diperkirakan akan muncul versi terbaru yang benar2 beda segalanya dari Beat saat ini.

Yap, informasi yang datang bahwa facelift dari Honda Beat ini sudah siap untuk diproduksi massal, bahkan di bulan Oktober nanti sudah siap untuk trial pertama, widiuw…. oleh karena itu kemungkinan motor ini paling cepat diperkenalkan akhir tahun 2019 atau awal 2020.

Lalu perubahan apa saja yang terjadi ?, secara desain dikatakan akan berubah cukup signifikan karena pada dasarnya facelift Honda Beat nantinya akan mengusung mesn dan rangka yang benar2 berbeda dibandingkan versi saat ini.

Mesin dan rangka dari facelift Honda Beat disinyalir kuat akan memakai mesin long stroke seperti yang dimiliki oleh Honda Genio, begitu juga dengan rangka yang akan memakai eSAF, jenis rangka teknologi baru dari AHM dan bisa dikatakan merupakan rangka jenis baru yang dimiliki Honda secara global.

Dengan desain baru, mesin baru serta rangka baru, apakah Honda Beat masih akan tetap menjadi motor paling laris di dunia ?, lihat saja penampakannya tak lama lagi.

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: