rossi lampu laser (2)

Yup, gelaran moto GP dimotegi sudah selesai dan sebagai jawara di motegi adalah lorenzo namun bukan lorenzo yang menjadi pusat perhatian melainkan sang juara dunia Marc marquez yang berhasil meraih title untuk kedua kalinya berturut turut.

Yach…semua memang mengakui si bocah ajain menang ajib…cuy…! namun saat race moto gp kemarin ternyata ada kejadian aneh yaitu rossi terkena sinar laser di lap ke 14 saat mau tikungan. Saat terkena sinar laser rossi sedang overtake marquez. Disini bukan masalah siapa yang kalah atau siapa yang menang tapi hanya satu yaitu keselamatan pebalap.

rossi lampu laser (1)

Persaingan di moto gp memang ketat terlebih di motegi kemarin merupakan hal penting buat marquez untuk menjadi juara dunia dia harus naik podium. Apakah sinar laser ini disengaja atau tidak seharusnya kejadian ini menjadi perhatian khusus untuk tim keselamatan moto gp, sinar laser sangat berbahaya buat pebalap…lawong memacu motor sampai tingkat dewa tiba2 mata harus memejamkan mata gara2 terganggu sinar laser maka pebalap bisa ndlosor mengancam nyawa pebalap.

Jika sampeyan punya akses memutar ulang video balapan kemarin (tentunya sampeyan harus registrasi ke motogp.com agar bisa putar moto gp sepuasnya), terlihat di menit 43:49 helm AGV rossi ada titik merah cahaya laser tepat di visornya tentunya membidik mata rossi. Semoga saja pihak Dorna mau menyelediki hal ini karena sangat penting untuk keselamatan para pebalap.

 

sumber gambar triatmonoinfo.
Info lanjutan. Saya konfirmasi :

Confirmed, Sinar Laser Yang Nempel di Helm Rossi Dari Dashboard M1

57 KOMENTAR

  1. yang anehnya dengan kecepatan diatas 200kmph msh bisa presisikah nembakin lasernya>????? kalau liat posisi 2 gambar malah justru kaya ada lampu indicator yg nyala.

  2. Itu dr dashboard m1 rossi om,,,lampu merah itu tepat diatas spedometer m1,, nmax warning light ( klo gk percy cb ja cr d om google n ketik dashboar m1 rosssi pasrtikeliatan tu lampu merah)

  3. alah triatmono mbok percaya mikir,,,,apabila datang berita kepadamu diteliti lagi dan diteliti sekali lagi agar tidak ada penyesalan di kemudian hari ,,,

  4. Mas mas -___- itu bukan laser mas
    Itu pantulan led dashboard,, gak cuma rossi kok, ada dovi sama markeh juga..
    Gak cuma sekali pulak.. Nonton lagi makanya, khususnya memasuki turn 11

  5. Mas, mas, bikin artikel kok ga diolah, diselidiki dulu langsung menyimpulkan sendiri. harusnya bloger jgn seperti ini karena bakal mancing perseteruan antar fansboy. bersikap netral dongs. hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini