m1 rossi

Sebelumnya sempat mlongo melihat artikelnya juragan triatmono (klik disini) kemudian saya terpaksa lihat ulang race kemarin dan memang ada sinat merah itu di helm rossi.  setelah saya luncurkan artikel (klik disini) banyak beragam komentar serta masukan. Nach salah satunya masukan dari om rudy…suwun masukannya.

Sebelumnya saya rilis artikel .

What…! Rossi Terkena Sinar Laser Saat Overtake Marquez, Dorna Harus Selidiki

m1 rossi.

Setelah googling dan terbang ke motegi nyusul rossi pakai x-ride akhirnya ada pencerahan, masukan om rudy memang masuk akal dan saya juga ikut yakin kalau warna merah yang sebelumnya diduga sinar laser itu berasal dari dashboard M1. wes…gamblang…!

Toch…rossi nggak ada komentar apa apa soal ini…

Ada yang mau nambahin…monggo…

rossi lampu laser (2)

37 KOMENTAR

      • Tri… Insyaf laah… ngaku2 ndorong om Leopold dapat tiket ke Jepang karena voting by robot eh sekarang kalah sama Robot Asimo ribut2… NasiAking dari Yamaho dah dapat belum Om Rohadi Triatmono

  1. macantua berkata:
    14/10/2014 pukul 10:02 am

    Tp sulit amat om roy… liat saat dia tegak dan nunduk…. psisi lampu ga brubah…seolah sumbet cahaya justru ada di dashboard
    Balas

    bdt berkata:
    14/10/2014 pukul 11:38 am

    yach itu tadi ,

    spt nya lampu indicator, karena lampu indicator sinarnya harus lebih terang daripada sinar matahari, biar keliatan.

    makanya jelas terlihat karena kaca helm berwarna agak gelap

    spt indicator dah mencapai maksimum, entah apa itu
    ===============
    tul khan

  2. nguhihihihi..jgn didramatisir lah nanti kasusnya kaya blog ms ipan..banyak asumsi yg macem2 ..malah dibuat artikel khusus segala..sampe katanya ada peran serta suatu merek tertentu ..beuhhh jgn mengiring opini yg ga ga dulu..malu lah sebagai blogger kondang harus bijak bijak dalam nerbitin artikel..dan jgn nimbulin pertentangan bagi pengunjung..tak elokk lahh..

  3. blog roda dua 2 yg menurut sya ok…tmcblog,iwb,aripitstop,orong orong,ridertua,pakyo blog,pertamax7,mas sayur,lw dulu punya pak de tri suka sya buka,krna kurang independent ya zdh gk pernah sya buka lgi… menurut sya blog yg paling lucu proud2ride,tpi lama gk penah sya buka…blog otomotif roda dua smga sukses,dan slalu bikin artikel yg independent…ok…biar enak dibaca dan gk bikin ngowos hehehe….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini