ARIPITSTOP.COM – Polisi menghukum pelaku balap liar yang terjaring razia dengan cara menyuruh mereka membuang motornya ke sebuah kali di Cibubur. Di bulan Ramadhan ini semakin banyak aksi balap liar, razia yang digelar kepolisian juga seolah tidak memberikan efek jera bagi para pemuda yang menggelar balapan liar. Hingga akhirnya Polisi melakukan tindakan tegas.

Lokasi ini disebutkan di daerah Cibubur, ketika malam hari para pemuda ini melakukan aksi balap liarnya, tak diduga razia Polisi datang hingga sebagian dari mereka tertangkap. Untuk membuat jera, Polisi menyuruh para pemuda tersebut untuk membuang motornya ke kali.

Dalam video yang sedang viral di media sosial, tampak beberapa pemuda tengah mengangkat motor dan membuang ke sungai pada malam hari. Keesokan harinya, motor tersebut tampak diangkut oleh beberapa pemuda yang sudah dibuang ke sungai.

Berikut videonya :

View this post on Instagram

Bukan lagi disita, pelaku balap liar dihukum Polisi dengan cara buang motornya sendiri ke kali . Aksi balap liar selama ramadhan dan PSBB makin ramai. Hal ini dikarenakan jalanan yang cukup sepi pada malam hari. Bahkan para pelaku balap liar menamakan Ramadhan Race untuk menggelar balap liar selama bulan puasa ini . Pihak kepolisian satu ini punya cara unik dengan menyuruh lempar motor ke kali agar bikin jera balap liar . Dalam video yang tersebar, tampak berberapa orang tertangkap pihak kepolisian sedang merazia balap liar. Karena tidak jera, akhirnya petugas menyuruh para pemuda tersebut membuang motornya ke kali . Diketahui lokasi pembuangan tersebut di daerah Cibubur. Setelah lokasi malamnya dibuang, pada pagi hari para pemuda berusaha mengambilkan kembali motor balap tersebut. Beruntungya kondisi rangka motor masih baik, namun mesin motor sudah terendam air . Simak ucapan salah satu pemuda yang dihukum buang motornya ke kali, di akhir video.

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda