ARIPITSTOP.COM – Secara diam-diam ternyata Suzuki Indonesia telah mengupdate pilihan warna dari Suzuki Smash FI. Motor gesit yang namun irit konsumsi BBM ini mencoba tetap eksis ketika masyarakat Indonesia sedang digandrungi motor matic.

Bebek entry level yang terkenal dengan sebutan “Si Gesit Irit” ini telah teruji ketangguhan, keiritan dan performanya sebagai motor harian yang bisa diandalkan. Motor underbonce 110cc berteknologi injeksi yang tersemat paket mesin LEaP (Light, Efficient and Powerfull) membawa New Smash FI tetap mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai pilihan motor harian bagi pekerja yang memulai karirnya, berkat kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan dalam meniti karir.

Dengan tiga pilihan warna, Suzuki memberikan harga Smash FI cukup bersahabat, dimulai dari Rp. 16.100.000,- (OTR Jakarta) untuk tipe spoke wheel, dan Rp. 16.850.000,- (OTR Jakarta) untuk versi casting wheel.

FITUR NEW SMASH FI

Pilihan Warna
SPESIFIKASI :

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Mas Ari…..sori agak oot dari topik. Mau tanya tentang mengatasi getaran pada Jupiter MX lawas kopling manual.

    Sebenarnya pada sektor apa saja yang membuat getaran yang diterima pengendara itu cukup mengganggu?
    Soalnya ane udah pernah ganti stang seher, laher di stang sehernya, ganti blok set silinder, ganti mangkok kopling, kampas kopling dan platnya. Tapi getaran masih berasa cukup mengganggu. Oh iya odometer ane udah 130ribu km.

    Kalo ane cari info, kruk as yang sudah kurang balance juga bisa jadi penyebab, apakah benar seprti itu? Kayaknya benar ya krna ane pernah nonton video di channelnya Tomy Huang bahwa kalo kruk as presisi maka akan mengurangi getaran mesin. Kalo ane ganti kruk as standar, part apa saja yang harus ane siapkan agar bisa sekalian membantu meredam getarannya?

    Tengkyu atas perhatiannya Mas.

    • Kruk asntdk center emang pengaruh ke geyaran, kalau saya selau anjurkan ganti kruk as bukan stangnya saja
      Lalu, kondisi karet engine mounting juga p3ngaruh getaran

      • Iya Mas ini lagi cari kruk as orinya. Biasanya kalo ori Yamaha, sudah termasuk dengan bearing kruk as nya kan? Kalo inden di Beres, biasanya berapa lama ya Mas? Atau Mas Ari ada stoknya? btw2 kalo di Jupiter MX, engine mounting yang ada karetnya yang di sebelah mana ya Mas? yang bawah deket standar tengah ya?

Ketik Komentar Anda