ARIPITSTOP.COM – Akhirnya positif bahwa motor matic yang sedang ditest oleh Suzuki adalah matoc jenis stang telanjang. Hal ini dibuktikan dengan satu foto lagi penampakan dari depan ketika motor ini sedang ditest jalanan.

Motor matic stang telanjang ini berhasil diabadikan oleh blogger asal Cileungsi yang merupakan area yang sering dilewati jalur pengetesan produk baru motor Suzuki. Menurut mang Wisnu viwimoto, secara desain body sangat mirip dengan Suzuki Nex II meski seluruh body disamarkan memakai stiker belang2 dan dilapisi lakban.

“secara desain sih hampir keseluruhan sama, yang membedakan hanya di area stang yang ala motor sport (gak pake body cover), posisi stang lebih tinggi dari Honda BeAT Street (bukan fatbar), posisi berkendara lebih santai dari Nex II, spidometer agak sedikit besar.. untuk penampakan sekilas tadi seperti juga si Nex II ini Ground clearance rasanya lebih tinggi dari Nex II biasa..”

“stang tidak landai seperti X-Ride, malah tinggi seperti Beat Street.. bagian stang sudah menggunakan raiser, jadi bakalan gampang banget modifikasi area stang atau ganti stang. di bagian spidometer vw kurang bisa melihat dengan jelas, karena tertutup sticker.. sekilas sih agak lebih besar dari Beat Street, mungkin lebih mirip X-Ride lama besarnya..”

Yap, bisa dilihat dari foto diatas jika matic ini memag sudah memakai stang telanjang calon  lawannya Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride. Tinggal kita tunggu saja sesi perilisannya, sudah jelas… ini adalah Suzuki Nex II versi stang telanjang.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. malah penasaran sama namanya si varian ini … secara Nex Cross khan udeh dipake sama Nex ban tahu

    apakah bakal dinamakan Nex Cross Naked atau Nex Cross X atau Nex Adv ?? …. penasaran doang sih, beli mah kagak lah

Ketik Komentar Anda