ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu foto yang bikin tepok jidat, bagaimana tidak menjadi viral ketika sebuah mobil diparkir di depan rumah yang merupakan jalan umum namun cara parkirnya yang nyeleneh. Mobil dikandangin layaknya kerangkeng hewan di kebun binatang.

Belum diketahui siapa yang pertama kali mengupload foto tersebut, namun foto ini sudah viral di dunia maya. Sebuah pemandangan yang miris karena memang tidak boleh dicontoh.

Pantas saja jika kini di beberapa daerah sudah mulai mengatur mengenai pembelian mobil yang harus sudah memiliki garasi sendiri, seperti di Depok Jawa Barat. Warga yang akan membeli mobil diwajibkan memiliki garasi sendiri sehingga tidak menganggu warga lain.

Tanggapan beberapa warganet :

  • Muda Yanah: Luuhhhā€¦dalan kok gawe garasi..tegur langsung ae..melanggar aturan kn
  • Mebel Wahyu Jati : Di suruh pindah garasi aja ah mbak..coalnya ganggu jalan nih..
  • Iskandar : Klo aq tonggoneā€¦ tak kon gawe parkiran nang dukur omah waeā€¦..jembar loss ke atasā€¦
  • X-co Vicho : di las wae kui lawange opo gek sekalian dilas ro mobileā€¦.nek ora golekke rodo gek dipasang ngisore kui gek digeret rameĀ² dicemplungke kali
  • Putut Setiadi : Koq enak bikin di pinggir jalan, kalo di JKT tinggal telpon kelurahan ntar jg di derek
  • Amell : Lek aku y tak laporke RT RW. Nk isih ra digugu terpaksane y pihak sing berwajib. Wong iku dalan umum, dalan bersama kok dipek dewe. Sok semugih. Iso gae omah tingkat ning gur garasi wehh ora ndue

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini