ARIPITSTOP.COM – Gila…!, jika sebelumnya duo Yamaha hanya perpanjang kontrak selama dua tahun 2021 & 2022, berbeda dengan Marquez. Honda Racing Corporation (HRC) resmi mengumumkan bahwa Marquez bertahan di Repsol Honda sampai 2024, usai menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun sekaligus. Marquez pun menjadi pembalap pertama dalam sejarah Repsol Honda yang menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Marquez, yang kini mengoleksi delapan gelar dunia yang di antaranya merupakan enam gelar MotoGP, telah bernaung di Repsol Honda sejak 2013, dan sejauh ini telah mengoleksi 56 kemenangan, 95 podium, dan 62 pole.

Marc Marquez

“Saya sangat bangga bisa mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan Honda Racing Corporation selama empat tahun ke depan.

“Honda telah memberi saya kesempatan untuk turun di MotoGP dengan motor pabrikan pada 2013. Sejak tahun pertama, kami meraih sukses bersama dan saya sangat senang terus menjadi bagian dari Keluarga Honda.

“HRC memberi saya kepercayaan untuk memperpanjang kerja sama ini untuk meraih target bersama kami dan melanjutkan kisah sukses kami.”

Yoshishige Nomura (presiden HRC )

” Dengan gembira kami umumkan bahwa pasca akhir dari musim ini (2020) Marc kan tetap bersama keluarga Honda untuk 4 tahun selanjutnya. Kami memulai pembicaraan semenjak beberapa bulan yang lalu di mana kedua pihak sama sama ingin tetap bersama dan melanjutkan kemenangan. Marc Memulai karir di Kelas Primer di tahun  2013 dan dengannya Kami telah memenangkan enam dari tujuh Grand Prix terakhir. Sebagai Juara yang unik, ia layak memperoleh deal yang unik. Saya sangat percaya diri dengan hubungan kerjasama ini dan saya harap semua orang yang berhubungan akan terus sukses “

Advertisements

Ketik Komentar Anda