ARIPITSTOP.COM – Beredar sebuaj video yang menunjukkan pengendara motor yang infonya arogan di jalan raya kemudian diberhentikan oleh seorang beratribut ojek online yang awalnya pengendara motor tersebut berani melawan, namun ketika melepas atribut ojol yang ternyata Polisi, si pemotor langsung klepek2…

Sebuah video yang dishare oleh akun Haris dhiya di laman twitter menunjukkan sedikit keributan yang terjadi di sebuah jalan di daerah Duren Sawit Jakarta Timur. Awalnya terlihat adu mulut antara ojol dengan pemotor yang naik motor matic, si pemotor mencoba kabur namun dicegat oleh ojol.

Tak diduga, disaat perselisihan masih berlangsung, sang ojol melepaskan jaket dan helm yang ternyata adalah seorang Polisi. Sang pemotor akhirnya langsung meminggirkan motornya.

Infonya, awalnya pemotor ini arogan di jalan hongga akhirnya dikejar oleh Polisi yang menyamar sebagai ojol. Info selanjutnya kejadian ini berakhir damai.

Banyak komentar dari netizen yang menyebutkan jika pemotor ini dikatakan sebagai moge alias motor kecil berbadan gede, lalu sang Polisi dikatakan sebagai agen CIA karena layaknya adegan film2 yang suka menyamar dalam perannya.

Advertisements

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda