ARIPITSTOP.COM – Dua orang pelajar tewas seketika setelah mengalami kecelakaan parah di ruas jalan nasional jurusan Malang–Surabaya, tepatnya Dusun Tamanan, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

Dilansir dari radarbromo, kecelakaan tersebut berawal, saat M. Fatkur Rofi, 18, asal Dusun Kaliputih, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, mengendarai motor Kawasaki Ninja bernopol N 3004 WB. Dia membonceng kawannya yakni M. Iqbal, 18, yang berasal dari Dusun Jlumbang, Desa Wonosari, Kecamatan Gempol.

Saat melaju dari arah selatan ke utara, motor mereka diserempet motor yang tak diketahui nopolnya. Akibatnya, motor Kawasaki Ninja oleng ke kanan. Disaat itu tengah melaju dump truk nopol L 8792 UH, yang berjalan dari arah utara ke selatan atau berlawanan. Dump truk dikemudikan Kusyanto, 25, warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol. Akibatnya, M Fatkhur Rofi dan M Iqbal terlindas dump truck.

Motor yang menyerempet langsung kabur dan tidak diketahui nopolnya. Kedua korbannya meninggal di lokasi kejadian. Jasad keduanya dievakuasi ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol sekaligus visum,

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda