ARIPITSTOP.COM – Sebenarnya sudah sekitar dua minggu yang lalu saya mendapatkan kabar kalau ada penampakan warna yang berbeda di motor Aerox 155, saya sempat kroscek ke website resmi Yamaha dan benar saja warna tersebut memang tidak ada untuk versi saat ini, hingga akhirnya hari ini saya bisa melihat langsung Aerox 155 yang diduga sebagai Aerox 155 R-Version versi 2020.

Kenapa bisa langsung menebak warna baru tersebut adalah Aerox 155 R-Version ?, lihat saja sok belakangnya memakai tabung dan cirilainnya adalah ada pada wave disc brake, cocok banget dengan fitur yang disematkan pada Aerox 155 R-Version.

Warna Aerox 155 R-Version yang sebelumnya adalah didominasi warna silver dengan tambahan corak hitam dan velg berwarna biru. Dan untuk yang terbaru ini kini memakai warna Merah-Putih, entah akan ada varian warna lain lagi atau tidak untuk R-Version karena untuk yang tahun 2019 hanya memiliki satu warna silver saja.

Bisa dilihat kini coraknya merah putih dengan stiker yang berbeda pula.

Bagian tameng depan kini nama Aerox lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya kemudian ada penambahan stiker nama fitur dan teknologi yang diterapkan di Aerox 155 R-Version.

Velg warna merah.

Sok belakang tetap tabung warna gold.

Berikut videonya :

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Klo cm warna doang gk dongkrak penjualan.. Coba minimal full led dan cakram utk brake blkng .. Pasti lbh value..

Ketik Komentar Anda