ARIPITSTOP.COM – Kalah cepat dengan Quartararo yang hanya berada di tim satelit ternyata menjadi tekanan tersendiri buat Rossi, ada dua opsi buat Rossi di akhir masa kontraknya dengan Yamaha yaitu pensiun atau melanjutkan kontrak dengan Yamaha di tim pabrikan atau justru kegeser di tim satelit Petronas, dan Rossi mengatakan Petronas bukanlah tim buruk.

Saat ini Rossi bisa dibilang menjadi pemegang kunci aktivitas bursa transfer pembalap MotoGP terutama di tim Yamaha, peta pembalap dipegang Rossi apakah dia pensiun atau melanjutkan kontrak dengan berbagai spekulasi. Bisa pindah pabrikan namun Rossi harus bekerja lebih keras karena harus adaptasi, atau tetap di Yamaha dengan opsi tetap di tim pabrikan atau tersingkir oleh Quartararo dan menggantikannya di tim satelit Petronas.

Bagi Mega Bintang sekelas Rossi tentunya aka menjadi terasa aneh berada di tim satelit, namun ternyata tidak. Rossi membeberkan jika Petronas bukanlah tim yang buruk.

“Saya tidak melihat perbedaan apapun soal bergabung ke Petronas [Yamaha SRT],” ujar Rossi dalam interviu dengan La Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin bertahan, tetapi hanya ada dua tempat bagi kami bertiga [dengan Vinales dan Quartararo] dan kami harus memikirkan tempat ketiga.”

“Bagi saya, bahkan jika itu Petronas, tim itu tidak terlihat buruk. Tetapi mungkin Vinales pergi atau Quartararo pindah ke pabrikan lain, siapa tahu apa yang mereka pikirkan.” pungkas Rossi.

Advertisements

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda