ARIPITSTOP.COM – Lorenzo sudah memutuskan untuk pensiun usai satu tahun tidak membuahkan hasil yang bagus, juara dunia 5 kali tersebut sudah membeki tiket liburan ke Bali dalam waktu yang lama. Lorenzo merasa nyaman di Indonesia karena masyarakatnya ramah.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Diario AS di Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2019), Lorenzo mengatakan ingin liburan kabur dari Eropa. Lorenzo mengaku akan segera rehat dan berlibur di Bali, karena tak mau berlama-lama menjalani musim dingin di Lugano, Swiss, tempat ia tinggal.

“Kini saya akan beristirahat di pantai dengan cuaca cerah, melarikan diri dari musim dingin. Saya sudah beli tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket berangkat, karena saya tak tahu kapan saya akan pulang. Mungkin saya bakal tinggal 2-3 pekan, atau lebih,” ungkapnya.

Bali sudah tidak asing lagi bagi Lorenzo, pembalap Spanyol ini sering mengunjungi Indonesia terutama ketika dirinya masih membela Yamaha.

“Orang-orang Indonesia mencintai dan sangat menghormati saya. Jelas saya akan bersenang-senang dengan teman-teman yang akan pergi dengan saya. Setelahnya kita lihat saja nanti apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya. Kita lihat saja nanti apa yang akan ditawarkan kehidupan kepada saya,” ujarnya.

Dirinya mengaku bersyukur bisa memutuskan untuk pensiun karena bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh pembalap yang aktif.

“Saya bisa melakukan banyak hal, karena kini saya akan sering-sering di rumah, dan itulah hal yang sayangnya tak bisa dikatakan banyak pembalap. Terima kasih untuk segalanya,” pungkasnya.

Selama berkarier di ajang Grand Prix, Lorenzo telah mengoleksi 152 podium, 68 kemenangan, 69 pole, dua gelar dunia GP250, dan tiga gelar dunia MotoGP.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda