ARIPITSTOP.COM – AHM memanggil beberapa pemilik motor Honda PCX 150 untuk melakukan pemeriksaan komponen yang diduga bermasalah akibat kesalahan teknis. Via otomotifnet, konsumen Honda PCX diberi surat panggilan untuk memeriksakan komponen mesinnya ke AHASS ( bengkel resmi Honda ) karena punya potensi mengganggu kenyamanan dan keamanan berkendara.

Beberapa hari ini memang sedang ramai di media sosial perihal Sprocket Cam motor Honda PCX 150 yang rontok sehingga motor jadi mogok. Menurut surat yang beredar ke Konsumen, Komponen tersebut bernama Sprocket Cam atau yang memiliki kode Part 14321-KWN-900 atau bahasa gampangnya sich itu namanya gear keteng.

Pemanggilan ke konsumen ini dilakukan melalui surat resmi yang dikirimkan langsung ke beberapa pengguna Honda PCX 150 lokal. Menurut Rina Listiani, selaku Corporate Communication AHM, nantinya saat konsumen yang dipanggil akan dilakukan pemeriksaan oleh mekanik AHASS.

“Pemanggilan ini tentu untuk memuaskan konsumen yang menggunakan produk Honda. Tim mekanik di AHASS nanti akan melakukan analisa dan memastikan motornya baik-baik saja,” ujar Rina.

Beredar kabar bahwa Sprocket Cam alias gear keteng yang diganti belum mengalami perlakuan Hardening/ Pengerasan sehingga harus diganti dengan Sprocket cam yang lebih keras.

Kejadian ini bisa dibilang Recall untuk bahasa lebih mudahnya, namun tidak semua motor PCX 150 bermasalah yang serupa, motor yang terkena suspect akan mendapatkan surat dari AHM, kalau tidak dapat surat panggilan maka motor PCX kita aman atau suratnya tidak sampai ke rumah🤣.

Sumber : otomotifnet

8 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda