ARIPITSTOP.COM – Memasuki pergantian tahun baru biasanya para pabrikan motor juga melakukan hal2 yang baru pada line up produksinya, seperti yang dilakukan oleh Honda Brazil, penampilan Honda PCX untuk tahun 2020 dilabur jok warna biru dan ada pilihan warna coklat serta warna standar yaitu hitam.

Honda PCX 150 terbaru dirilis oleh AHM di akhir tahun 2017 dan baru mulai diproduksi massal pada bulan Februari 2018, penerimaan pasar yang sangat bagus karena motor ini terus mengalami inden yang hingga 1 bulan bahkan bisa lebih. Penjualan PCX 150 di Indonesia sebelumnya ditopang dari impor unit asal Thailand kemudian berganti ke Vietnam. Kini, All-New PCX 150 diproduksi lokal di Indonesia. Dan menarik ketika melihat paduan warna dari Honda PCX 150 oleh Honda di Brazil.

Dan ternyata fitur serta desain dari PCX 150 ini juga sama yang dijual di negara Brazil, bedanya di negara sepak bola ini memiliki 4 tipe yaitu PCX sport ABS, PCX DLX ABS, dua tipe standar yaitu ABS dan juga tipe CBS.

Untuk tipe PCX  ABS Sport desain warnanya sangat menarik, warna silver metallic dipadu dengan biru serta jok warna biru juga. Sedangkan untuk PCX ABS DLX desain mewah dengan balutan warna putih dan coklat.

Berikut varian warnanya :

PCX ABS SPORT

PCX ABS DLX

PCX ABS dan CBS

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda