ARIPITSTOP.COM – Setelah oindah dari Suzuki dan berlabuh ke Yamaha, prestasi Vinales justru tak segemilang prediksi para pengamat MotoGP. Dalam dua musim terakhir saja Vinales hanya mampu satu kali mendapatkan kemenangan seri setiap musimnya, dengan situasi ini Vinales mengungkapkan kegundahannya.

Pembalap asal Spanyol tersebut sebenarnya tampil cukup bagus di musim debutnya bersama Yamaha pada MotoaGP 2017 dengan torehan 3 kemenangan. Namun, saat ini Vinales hanya mampu memenangi masing-masing satu race dalam dua musim terakhir.

Lebih tragisnya, musim 2019 ini justru Vinales kalah cepat dengan Quartararo yang notabene sebagai pembalap satelit. Sampai seri terakhir di Thailand, Vinales masih tertinggal jauh dengan Quartararo.

“Kini, saya dan Fabio mulai membuat perbedaan. Namun saya tidak tahu apakah masa depan saya memang di sini,” ujar Vinales seperti dikutip dari Corsedimoto.

“Pada akhirnya kami harus memilih opsi terbaik untuk semuanya. Saya tidak tahu apakah bertahan di Yamaha saat ini merupakan pilihan terbaik,” tuturnya ragu-ragu.

Isyarat keraguan Vinales inilah yang membuat gosip datang jika Vinales ingin hengkang dari Yamaha. Jika pindah dari Yamaha, kemanakah dia akan pergi?, Suzuki lebih suka pembalap muda, Ducati paling logis untuk mendampingi Dovizioso di musim 2021 nanti.

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda