ARIPITSTOP.COM – New R25 sudah diperkenalkan secara global oleh Yamaha pada akhir tahun 2018 silam, dengan perubahan desain bagian depan yang kemungkinan juga akan diikuti oleh sang sport nakednya. Perubahan signifikan pada MT-25 nanti adalah bagian depan yang desainnya lebih cadaz.

Melihat bocoran2 sebumnya bahwa Next MT-25 nantinya akan memiliki desain buritan belakang yang masih sama namun akan ada perombakan signifikan bagian depan.

Bagian depan akan memakai sok USD seperti pada New R25 dan desain pada tangki akan mengalami perubahan. Lanjut bagian headlamp diinfokan akan mengikuti khas MT-15 yang desainnya memang menuruni desain dari headlamp MT-10.

Pada intinya bahwa perubahan pada New MT-25 akan terfokus pada bagian depan. Lalu kapan motor ini akan meluncur ?, informasi terbaru disinyalir kuat bahwa Yamaha telah mendaftarkan NJKB dari New MT-25 di situs NJKB Samsat DKI jakarta. Kode yang baru saja didaftarkan oleh Yamaha ini adalah B9T MT dengan nilai NJKB sebesar 37,7 juta rupiah, yang ternyata besaran nilai NJKB tersebut hanya berbeda 400ribu atau 37,3 juta rupiah dengan NJKB milik MT-25 saat ini dengan kode B04.

Nilai NJKB B9T MT

Nilai NKJB B04

Disinilah kenapa kode B9T ini disinyalir kuat adalah milik New MT-25, jika dirilis oleh Yamaha nanti maka akan mengalami kenaikan harga yang tidak terlalu signifikan. Kapan dirilis ?, sepertinya tidak butuh waktu lama lagi dan justru bisa jadi akan rilis New MT-25 dulu baru XSR-155 menyusul😁😯.

38 KOMENTAR

  1. MT Kereen euy, sangar… 👍😎

    Denger2 bakal ada new Honda matic 125 ya kang? Kira2 sama new beat duluan mana rilisnya …? 🙏

  2. Menurut gw sih MT-25 secara design nggak ada masalah. Udah oke, sangar. Cuman kalo diubah ya, pasti ada pertimbangan sendiri. Pasti bakal lebih bagus

Ketik Komentar Anda