ARIPITSTOP.COM – Pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano Minggu (15/9/2019), Marquez berhasil menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan 27 lap. Posisi kedua ada Quartararo, yang finis 0.903 detik di belakangnya. Sementara itu, Vinales yang meraih pole position hanya mampu meraih posisi 3 di akhir balapan.

Vinales yang memulai balapan dari posisi terdepan langsung melesat disusul Quartararo dan Morbidelli. Pol Espargaro yang start di posisi kedua melorot ke urutan lima. Tak berselang lama Marquez mampu menyalip Morbidelli.

Ketiga pembalap ini kemudian memimpin balapan dan meninggalkan rider lain ketika memasuki lap kedua. Masuk lap tiga, Quartararo mampu mengovertake Vinales. Setelah itu, posisi Vinales kembali melorot ke urutan tiga setelah dirinya disalip Marquez.

Lambat laun Quartararo dan Marquez semakin meninggalkan Vinales dengan selisih waktu yang mencapai dua detik, sehingga membuat dua pembalap ini seakan berduel di baris terdepan. Quartararo memimpin sampai lap akhir hingga akhirnya Marquez mampu mengovertake dan meraih kemenangan.

Berikut hasil MotoGP San Marino 2019 :

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda