ARIPITSTOP.COM – Sebagai warga negara Indonesia tentunya kita harus selalu ingat dengan perjuangan para pahlawan ketika merebut kemerdekaan Indonesia atas penjajahan dari negara asing, saat ini kita hanya memetik hasilnya saja tanpa harus merasakan betapa beratnya berperang melawan penjajah melupakan keluarga demi masa depan anak cucu. Disinilah Wahana Artha selaku main dealer motor Honda di Jakarta Tangerang mengajak para blogger dan vlogger mengunjungi museum di Jakarta untuk mengetahui bagaimana perjuangan para pahlawan dulu demi negara Indonesia.

Ikuti gaya ala komunitas motor masa kini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak blogger dan vlogger otomotif kegiatan saturday morning Ride dengan Honda Genio, Sabtu (7/09).

Acara yang bertema ‘ Fun Touring Blogger and Vlogger Explore City and Museum ‘ adalah kegiatan yang diisi dengan melakukan rolling city dan mengunjungi 2 museum yang ikonik di Jakarta yaitu Gedung Joang 45 dan Museum Nasional. Dengan menggunakan skutik Honda terbaru Genio, eksplorasi jalanan Jakarta dimulai dengan pengenalan produk, edukasi safety riding.

” Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana ajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta untuk tumbuhkan rasa bangga terkait budaya Indonesia dan perjuangan jaman dulu,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Rolling city yang dimulai sejak pagi di “markas” Wahan di Jl. Gunung Sahari raya 32, rombongan berakhir dengan mengunjungi satu lokasi ikon Jakarta, pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara sambil makan siang bersama.

” Selain akrabkan diri, kami juga mencoba mengenalkan produk skutik terbaru dan berikan kesempatan untuk merasakannya di situasi jalan khas kota Jakarta,” tutup Evi Haryadi.

Jpeg

Jpeg
Jpeg

Ketik Komentar Anda