ARIPITSTOP.COM – Sebagai salah satu bintang di MotoGP, tak pelak Rossi menjadi pusat perhatian publik untuk dijadikan sumber utama berita, apalagi saat ini sedang diterpa berita tentang pensiun atau tetap membalpap di musim 2021. Banyak spekulasi datang misalnya Rossi pindah tim ke Suzuki, namun tim dari Hamamatzu tersebut lebih menginginkan duet Alex Rins dan Joan Mir ketimbang Rossi.

Penampilan Alex Rins dan Joan Mir dinilai sangat bagus bagi Suzuki, terlebih Alex Rins sudah mempersembahkan podium kemudian performa Joan Mir yang sudah kuat di posisi 10 besar. Brivio mengaku puas atas kinerja dua pembalap mudanya. Ia bahkan mengaku bertekad mempertahankan keduanya pada 2021 mendatang.

“Kami senang atas situasi yang kami punya sekarang. Pada saat yang tepat nanti, kami akan bicara dengan Alex dan Joan,” ujar Brivio.

Dalam wawancara bersama Marca, Davide Brivio membantah Rumor Soal Rossi akan pindah ke Suzuki saat kontraknya dengan Yamaha akan habis pada akhir 2020 mendatang.

“Orang-orang bilang mungkin Vale akan pergi ke Suzuki. Orang juga bilang ia akan pensiun. Mereka juga bilang Jorge takkan kembali. Orang-orang memang suka memunculkan berbagai macam gosip,” pungkasnya.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda