ARIPITSTOP.COM – Kejadian ini dipandang aneh dan unik bahkan banyak netizen yang geram dengan ulah si ibu yang merekam aksi pencurian motor. Bukannya teriak maling justru asik mwrekam kejadian tersebut dan bukan berteriak maling tapi malah memanggil layaknya orang yang dia kenal.

Terlihat pria dengan helm beberapa kali mengawasi lingkungan sekitar sebelum menjalankan aksinya.

Pencuri tersebut tak menyadari kalau aksinya tersebut sedang direkam karena video tersebut diambi dari atas rumah. Saat menjalakan aksinya, pria tersebut dengan cepat membawa kabur motor.

Melihat kejadian itu, sang perekam video yang diketahui seorang ibu-ibu hanya menegur dengan kata-kata halus. “Mas,mas, hei,hei,” ujar wanita tersebut.

Tak pelak aksi ini justru mengundang geram atau gregetan para netizen, kenapa justru hanya merekam saja tanpa ada aksi menggagalkan kejadian tersebut misalnya dengan berteriak maling ketika orang tersebut menjalankan aksinya, komentar beberapa netizen :

Burhanuddin latifah, Mas Hey…hey…hey….. Kok kurang greget gitu ya dengernya. Harusnya teriak MALIIIIIIIIIING….. Serasa WTS penggota suami orang

Angga Wisnu R, Jangan panggil mas,,itu maling harus bilang MALING.. Jangan mas mas dia bukan pedagang.

Berikut videonya : via hp klik disini

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda