ARIPITSTOP.COM – Modifikasi desain jok motor dengan konsep Generation Bionic yang dibuat oleh Derrya Khansa akhirnya dinobatkan menjadi juara dalam event “MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019”. Benar2 istimewa karena desain jok yang benar2 fresh dengan ide yang brilian menggabungkan 10pcs mini sokbreker.

Selama masa penyelenggaraan yang berlangsung dari bulan Februari hingga Agustus, MODC-RWSA 2019 telah berhasil menjaring sebanyak 83 karya desain yang berasal dari berbagai kalangan, mulai umum, perorangan, komunitas, modifikator serta seatmaker di seluruh Indonesia.

Kali ini sistem seleksi untuk mencari tiga desain terbaik dilakukan melalui tiga tahap. Setelah mengirim karya desain ke fanpage MBtech Riders, pada tahap pertama tim juri memilih 15 karya desain jok terbaik. Karya yang terpilih diharuskan mengirim bentuk fisik asli karya desain jok ke panitia MODC-RWSA. Selanjutnya di tahap kedua, ke 15 karya pilihan tersebut akan dikerucutkan lagi menjadi 10 besar. Dan di tahap terakhir, dari 10 besar tersebut tim juri memilih predikat tiga besar sebagai juaranya.

Desain buatan Derrya menjadi pemenang mutlak di antara 10 nominasi pemenang yang diselenggarakan oleh MBTech. Jok motor dengan konsep Generation Bionic yang dibuat oleh Derrya Khansa mengaplikasikan sistem suspensi. Sedangkan untuk juara dua diraih oleh Faisal Putra yang mengandalkan modifikasi jok motor Honda PCX berkonsep Megatron. Selanjutnya juara tiga dibawa pulang oleh Ahmad Syarifudin yang mengusung konsep Robo Racing di jok motor Yamaha Aerox.

“MODC-RWS bertujuan Untuk memacu dan meningkatkan kreatifitas para pelaku seat maker di Indonesi, ternyata sampai saat ini muncul banyak seat maker dari Indonesia. Dan alhamdulillah, tren modifikasi semakin meningkat, tahun ini peserta RWS tidak hanya dari Jakarta tapi ada dari beberapa daerah juga, artinya RWS sudah menyebar, Seperti tahun ini nominator dari daerah ada 6 peserta, ” kata Setiyanto, selaku Direktur PT Polystar Indonesia.

Untuk juara pertama berhak mendapatkan uang sebesar Rp 25 juta + tropi + plakat. Juara kedua menerima uang Rp 5 juta + tropi + plakat, dan posisi ketiga berhak mendapatkan uang Rp 3 juta + tropi + plakat. Untuk nominasi 4 sampai 10 masing-masing mendapatkan uang Rp 1 juta serta plakat.

Berikut daftar para pemenang 3 terbaik MODC-RWS 2019 :

JUARA 1 
#073 DERRYA KHANSA
GENERATION BIONIC | YAMAHA NMAX
CIBINONG – BOGOR

JUARA 2 
#083 A. FAISAL SAPUTRA
MEGATRON | HONDA NEW PCX
BEKASI – JAWA BARAT

JUARA 3 
#062 AHMAD SYARIFUDDIN
AEROX ROBO RACING | YAMAHA AEROX 155
PURBALINGGA – JAWA TENGAH

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda