ARIPITSTOP.COM – Pemberitaan mengenai kepindahan Lorenzo kembali mencuat bahkan semakin gencar meski bisa dipastikan bahwa tim pabrikan tidak ada yang bisa menampung, justru dua tim satelit yaitu Pramac Ducati dan Petrona Yamaha dikabarkan siap menampung Lorenzo.

Ducati dikabarkan terus mendekati Lorenzo, setelah gagal masuk tim pabrikan karena sudah oeroanjang dengan Petrucci untuk musim 2020, Ducati dikabarkan siap menampung Lorenzo di tim Pramac. Tak ketinggalan opsi pindah ke Yamaha juga semakin gencar, karena sebelum dimulainya musim 2019 pihak Petronas semoat menghubungi Lorenzo meski akhirnya berlabuh di Honda dengan hasil awal yang sangat mengecewakan.

Atas berkembangnya kabar kepindahan Lorenzo, pihak Honda sedikit memberikan pencerahan meski jawaban secara klasik. Honda meyakini Lorenzo tetap beraama Honda hingga 2020 nanti sesuai kontrak.

“Saya tak memikirkan tentang rumor tersebut karena saya hanya tahu yang kami ketahui. Kami hanya tahu punya kontrak dengannya untuk dua tahun, yang berakhir pada 2020,” kata Puig, seperti dilansir Crash, Sabtu (10/8/2019).

“Jadi, saya tak benar-benar mengetahui rumor di paddock atau apa yang dikatakan orang-orang. Tapi, saya hanya bisa mengikuti rencana kami. Dan rencana Honda adalah memilikinya untuk tahun ini dan tahun depan,” imbuh Puig.

Alberto Puig tak mau ambil pusing, karena dirinya yakin Lorenzo bekerja secara profesional.

“Saya tahu rumor seperti ini bisa terjadi. Tapi bagi saya, hal terpenting ketika para pembalap mendatangi Anda dan mengatakan apa yang ada di pikirannya,” ujar Puig.

“Saya belum pernah mendapat informasi seperti itu dari Lorenzo. Jadi, saya meyakini segalanya baik-baik saja. Saya bahkan tak berpikir dia akan pergi,” imbuh Puig.

Ketik Komentar Anda