ARIPITSTOP.COM – Lorenzo dipastikan tidak tampil dalam dua jadwal balapan MotoGP yang dimulai pekan depan, hal ini berhubungan dengan cidera retak tulsng punggung yang dia hadapi, keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak yaitu Lorenzo dan HRC.

Lorenzo didiagnosis mengalami cidera tulang belakang sebagai imbas dari kecelakaan pada latihan bebas di Sirkuit Assen, Belanda, akhir Juni lalu. Akhirnya Lorenzo harus absen dalam dua balapan sebelum libur jeda tengah musim yaitu di seri Belanda dsn Jerman yang kemudian digantikan pembalap Stefan Bradl.

Sebelumnya Lorenzo dijadwalkan kembali ke MotoGP Republik Ceska pada 2-4 Agustus, akan tetapi batal dilakukan melihat kondisi fisik dari Lorenzo yanh belum memungkinkan untuk balapan. Bahkan Lorenzo harus absen di dua seri kedepan.

Lorenzo dipastikan absen dalam balapan seri Ceko dan Austria, posisi Lorenzo akan tetap diisi oleh pembalap penguji Honda yang berasal dari Jerman, Stefan Bradl. Kemudian Lorenzo dijadwalkan turun kembali pada seri MotoGP Silverstone pada 23-25 Agustus 2019.

Ketik Komentar Anda