Beranda OTOMOTIF Jomplang…!, Ketika Honda Winner X Disamping Supra GTR150

Jomplang…!, Ketika Honda Winner X Disamping Supra GTR150

9

ARIPITSTOP.COM – Yap, langsung penetrasi dilempar kepasar, Honda Vietnam tak butuh lama2 untuk memasarkan Honda Winner X yang merupakan generasi terbaru dari Honda Supra GTR150. Baru dirilis hari Sabtu 13 Juli 2019, tak disangka dua hari kemudian sudah banyak sekali postingan para pemilik Honda Winner X di media sosial. Tak pelak hal ini langsung disandingkan dengan model versi lama yang hasilnya memang terlihat jomplang.

Honda Winner 150 atau Supra GTR 150 Facelift resmi dirilis di Vietnam. Banyak perombakan dilakukan oleh Honda untuk melawan Yamaha MX King atau Y15ZR di Malaysia ataupun Sniper 155 di Vietnam. Perobakan desain yang kini menjadi lebih kekar berotot berisi. Bukan hanya dari segi desain melainkan fitur juga jauh lebih bagus dibandingkan versi lama. Lalu seperti apa ketika Honda Supra GTR150 versi baru disandingkan dengan versi yang lama ?.

Tampak terlihat jelas sekali perbedaan dimensi bagian depan yang kini jauh lebih melebar tampak lebih macho… yang sebelum langsing desainnya langsing. Tak dipungkiri memang kini wajah Supra GTR150 lebih garang meski penempatannya berada di bagian tebeng depan yang banyak orang bilang sebagai lampu “bego”, karena saat motor belok tapi arah sorot lampunya belum ikut belok.

Dilihat dari samping, untuk bagian lampu jika dilihat samping memang untuk versi terbaru ini jadi tampak lebih besar alias “jebeber” kalau orang jawa bilang. sssssssttt… kalau samping memamng mirip2 ke Vario lama ya…

Bagian belakang juga terlihat perbedaan yang mencolok, untuk versi terbaru kini seperti ada lobang air flow di bodi samping kanan kiri, bikin tampak lebih sporty dibandingkan versi lama dengan desain yang datar saja terlihat lebih ramping. Apalagi kalau melihat knalpot yang Honda Winner X kini lebih besar dan proporsinya pas dengan dimensi motornya. Bagian behel yang dulu masih menyatu kinidengan model pisah alias model tanduk menjadi salah satu keunggulan tersendiri dibandingkan versi lama.

Jadi jelaskan lebih gantengan yang mana, hehehe… kita tunggu kedatangannya di Indonesia.

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: