Beranda MODIFIKASI Modifikasi MX King Pakai Double Headlamp di Tebeng Depan

Modifikasi MX King Pakai Double Headlamp di Tebeng Depan

4

ARIPITSTOP.COM- Modifikasi MX King memakai double headlamp ternyata kini lagi marak, bukan hanya di tanah air tetapi juga sampai di Vietnam. Sudah banyak modifikasi MX King yang memakai dua lampu depan yang terpasang di batok kepala yang merupakan lampu bawaan motor dan yang kedua terpasang di tebeng depan.

Yap, kalau melihat postingan beberapa grup MX King baik itu di Indonesia atau Vietnam kini sedang marak pemasangan lampu double, baik itu MX King versi lampu bohlam atau MX King yang sudah LED. Pemasangan jenis headlamp tambahannya pun berbeda ada yang memakai headlamp LED bawaan New MX King atau pakai headlamp LED milik Soul GT.

Seperti yang digarap oleh rumah modifikasi asal Vietnam bernama Bin Chế Mủ, tempat modifikasiini menawarkan desain tebeng depan MX King lampu LED. Sehingga motor MX King baik itu yang memakai lampu masih bohlam atau sudah LED bisa terpasang double headlamp sama2 MX King.

Bukan hanya di Vietnam, di tanah air sendiri ternyata Lent Automodified juga sudah menawarkan modifikasi yang sama, akan tetapi memakai headlamp LED milik Soul GT. Bisa dilihat desain tebengnya yang terpasang lampu LED milik Soul GT. Biaya pasang lampu LED SOul GT ini bisa habis sekitar 700-800 ribuan.

Namun jelas untuk modifikasi double headlamp seperti akan mendapatkan masalah ketika ada razia dari pihak Kepolisian, karena mereka bisa saja memakai pasal modifikasi. Namun diluar itu, modifikasi seperti ini merupakan hasil kreatifitas yang perlu dikembangkan.

4 KOMENTAR

  1. saya dah modif sperti itu tdk kuat bracketnya karna dipasang di braket yg pegang ecu, awalnya mmg terlihat kokoh tp dibawa jalan tak rata, bergetar body nya dan braket nya tak kuat menahan lbh baik standar aja untung dicoba pas dirumah kl dijalan umum ga tau de gmn nasibnya bs patah dll

Ketik Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: