ARIPITSTOP.COM – Akhirnya sosok New Honda Supra GTR 150 sudah mulai mendapatkan penampakan setelah hari ini Honda Vietnam resmi merilis sebuah teaser video yang merupakan sosok penerus dari sang GTR yang ternyata memang desainnya seperti yang dibocorkan sebelumnya. Terlihat headlampnya kini ada di bagian tebeng sudah pindah dari batok.

Yap, hari Honda Vietnam secara resmi merilis teaser Honda Winner 150 yang merupakan sosok Supra GTR 150 jika di Indonesia. Meksi motor ini justru lebih terlihat dulu di Vietnam namun desain dari sosok New Winner ini konon informasi kuat bahwa didesain oleh PT AHM.

Sosok Supra GTR150 kini posisi headlamp berada di tebeng depan, batok kosong tanpa lampu, bisa dilihat memiliiki dual headlamp, pantesan kalau sebelumnya dibocorkan desain headlamp mirip Honda Vario.

Kemudian terlihat bagian belakang, terlihat tampak lebih sporty, desainnya lebih  mirip ke desain CBR150R. Lihat saja bodynya yang meruncing kemudian desain lampu belakang juga lebih ke CBR150R. Lampu sein model terpisah pakai LED.

Untuktiming perilisan, Honda Winner 150 akan dirilis oleh Honda Vietnam pada tanggal 13 Juli 2019, dan pasti perilisan di Indonesia tidak akan jauh bahkan bisa jadi malah berbarengan dengan Veitnam.

3 KOMENTAR

  1. Honda terus yang rajin keluarin model baru,pabrikan lain pada kmana nih?? Klo ada kan ngeri ngeri sedap 😓

Ketik Komentar Anda