ARIPITSTOP.COM – Jika kita melihat jejeran Yamaha MT series saat in, hanya MT-25 dan MT-07 yang masih memiliki desain headlamp yang bisa dibilang tidak segarang namanya yang menyandang MT, lihat saja desain headlamp MT-09, MT-10 dan yang paling kecil yaiitu MT-15 yang kini desain headlampnya beraura sangar…!, Dan kini sepertinya para penggemar MT series bisa bernafas lega ketika melihat spyshot yang diduga kuat adalah New Yamaha MT-07, dengan headlamp mirip MT-15, lalu seperti iniah juga headlamp MT-25 nantinya ?.

Yamaha sedang kepergok sedang menguji motor moge dengan kapasitas 689cc ini di jalanan, terlihat dalam foto yang yang paling terlihat berbeda adalah bagian headlamp. Kini desain headlampnya tampak ada satu lampu LED model bulet proyektor mirip banget punya MT-15.

Namun untuk lebih detail dari headlamp yang ditutupi lakban tersebut tidak sepenuhnya terlihat, hanya menyisakan satu bagian lampu saja yang tidak ditutup, belum diketahui seperti apa nantinya bentuk dari lampu senja atau lampu DRL.

Untuk lampu sein terlihat memakai lampu LED dengan desain yang kecil diletakkan di samping kanan kiri radiator.

Sok depan ternyata masih mempertahankan model teleskopik tidak diupgrade ke USD, meskipun ada rumor untuk MT-25 nantinya memakai sok USD.

Dilihat dari samping, headlamp New MT-07 ini tampak jauh lebih ramping dibandingkan versi lama. Air Shroudnya sepertinya mirip mempertahankan model lama.

Kemudian untuk mesin belum ada bocoran sahihnya, namun jika dilihat dari desain mesin dan radiator ternyata masih sama seperti current MT-07 saat ini, hanya update cover leher knalpot.

Kemudian bagian belakang ternyata terlihat kosong tanpa cover body, terlihat jelas rangka dari sang kuda besi, belum apakah ini hanya kamuflase atau memang seperti ini desainnya. Kemudian spakbor belakang desainnya berubah, bagian lampu sein juga lebih kecil sudah LED.

Lalu apakah desain New Yamaha MT-07 2020 ini akan diikuti juga oleh MT-25 yang sudah didengungkan sebelumnya kalau desainnya akan mirip MT-15. hmhmhmmhm… menarik banget ini g sabar menunggu.

4 KOMENTAR

  1. Selamat siang Kang Ari, numpang tanya kang…

    Motor saya Old Jupiter MX 2008/2009 yang stripingnya api dan ada huruf Jepangnya.

    Saya mau ganti kampas kopling pakai punya Honda tapi bingung pakai milik Grand atau Karisma? Atau keduanya sama?

    Terima kasih kang, Tuhan memberkati.

Ketik Komentar Anda