ARIPITSTOP.COM – Terlalu sayang kepada orang tua, sebuah mobil BMW X5 yang seharga 1,2 Milyar hanya dijadikan sebuah peti mati untuk kematian sang Ayah. Peti mati berupa mobil mewah ini maksudkan untuk membantu ayahnya melakukan perjalanan terakhirnya bersama kendaraan mewah.

Inilah salah fakta yang terjadi, pria yang bernama Azubuike asal desa Ihiala Lga, Anambra, Nigeria ini rela habiskan uang hingga miliaran rupiah untuk membeli mobil untuk pemakaman ayahnya. Tak tanggung-tanggung, mobil BMW X5 yang harganya 1,2 milyar rupiah ini hanya digunakan sebagai peti yang dimaksudkan membantu ayahnya melakukan perjalanan terakhir.

Dilansir dari Oddity Central, Jenazah ayah Azubuike sendiri diletakan di dalam mobil, dan dibuatkan lubang besar sebagai kuburan. Sang anak diinfokan terlalu sayang dengan sang ayah sehingga sengaja melakukan hal yang terbilang ekstrim ini.

Entah ini apakah hal yang wajar di Nigeria, karena di luar negeri sering dijumpai juga pemakaman yang sekalian mengukurkan harta benda milik sang jenazah ketika hidup, seperti motor, tv, lemari dll.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda