ARIPITSTOP.COM – Tepatnya hari Jumat 21 Juni 2019, AHM dikabarkan akan meluncurkan produk baru, undangan sudah disebarkan ke media dan blogger. Isu berkembang biak dari peluncuran facelift Supra GTR 150 dan gosip terbaru justru kemunculan Honda Scoopy yang sebelumnya diberi nama motor konsep Project G ketika dipamerkan di GIIAS 2018.

Yap, gosip menyeruak mendekati hari peluncuran produk baru dari AHM. Saat ini Honda memang gencar dikabarkan sedang menyiapkan facelift dari Supra GTR 150 dan menyiapkan motor yang akan menemani Scoopy karena motor ini dengan jelas sudah dipamerkan versi konsepnya oleh AHM di GIIAS 2018, bahkan motor konsep ini juga sudah dipatenkan.

Motor Konsep Project G atau Nex Generation ini memang menarik perhatian pengunjung IMOS 2018, karena memiliki desain yang futuristik, berbeda dengan desain motor skutik Honda pada umumnya. Yang menarik ternyata Honda mematenkan desain tersebut, dan itu artinya bisa ditarik kesimpulan bahwa Honda memang berencana memproduksi secara massal.

Atau bisa jadi motor konsep ini akan menemani Scoopy current sehingga akan menambah varian di matic retro modern dari Honda. Jika motor ini benar akan diproduksi maka akan semakin menarik banyak pilihan untuk meminang motor dengan tema yang retro futuristik yang modern, kita tunggu saja tanggal perilisannya.

Jika dilihat dari lingkar rodanya, motor ini memakai velg dengan diameter 14 inchi, velg dengan desaing palang Y.

Kemudian desain depannya meskipun sudah sama2 LED tetapi untuk motor konsep ini desainnya lebih sharp.

Area stang telanjang dengan speedometer full digital. Lalu kebawah, dek cukup lega terdapat juga kantung pocket yang cukup besar.

Dibagian jok juga cukup lebar ya… melihat desain buritan belakang memang mirip2 Scoopy.

Untuk bagian mesin terutama di CVT secara desain mirip Beat atau Scoopy tapi desainnya beda.

Belum ada informasi lanjut mengenai motor konsep ini, apakah akan segera dirilis versi produk massal dalam waktu dekat.

12 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda