ARIPITSTOP.COM – Menjalani sesi latihan bebas ketiga, Marquez berada di posisi ke-9 tepat diatas Lorenzo. Namun saat menjalani sesi FP3 ternyata keduanya sedikit bersinggungan terutama Marquez yang merasa terganggu dengan ulah Lorenzo yang sepertinya menghalangi racing line dari Marquez.

Sebelumnya Marquez menyinggung perihal komentar Lorenzo yang mengatakan jika motor RC213V dibuat lebih ke karakter Marquez sehingga susah bagi pembalap lain untuk beradaptasi. Marquez sepertinya sudah mulai terganggu dengan permintaan Lorenzo yang meminta perubahan pada motor Honda akibat Lorenzo belum juga bisa beradaptasi diatas RC213V.

Dan gesekan terakhir terjadi ketika keduanya menjalani FP3, dalam video terlihat Marquez marah2 hingga menunjukkan tangannya tanda kemarahan kearah Lorenzo.

Sepertinya drama2 perseteruan diantara keduanya mulai memanas…

Berikut videonya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

  1. masa-masa bulan madu paduka Lorenzo dengan Marquez sudah berakhir …

    JL99 harus segera nunjukin kemampuannya, minim dapat podiumlah … ato diputus kontraknya

  2. jl99 tipe pembalap builder yang membangun motor user friendly cuma emang butuh waktu. klo marques mah kayaknya dikasih suprax disuruh perang di motogp sih manggut2 aja. coba aja kemarin jl99 gak keburu keluar dari ducati kn bisa berbahaya buat honda… klo sekarang yang bisa diharepin buat matahin dominasi marques cuma dovisiozo sama alex rins. jujur gak seneng klo marques menang trus… karena balapan jadi monoton.

    • motor yang sekarang dibangun untuk mengimbangi power ducati, alhasil motor jadi lebih sulit dikendalikan dibanding motor tahun lalu.

Ketik Komentar Anda