ARIPITSTOP.COM – Balapan di rumah sendiri, Marquez akan memakai helm khusus yang dipakai khusus di MotoGP Catalunya 2019. Helm ini coraknya sangat berbeda dengan corak yang pernah dipakai oleh Marquez.

Buian hanya helm, Marquez juga memperlihatkan t-shirt, sarung tangan dan sepatu yang bercorak sama.

“Kami tiba di GP Catalunya, grand prix spesial, dan kami telah mendesain sebuah helm spesial, juga sepatu balap, sarung tangan, t-shirt dan topi,” ucap Marquez via instagramnya.

“Kami menggunakan teknik, sikat dan warna berbeda. Ini adalah helm yang lebih artistik. Kami mendesainnya dari sketsa. Elemen-elemen [pada helm] lebih berciri khas saya. Semut, nomor 93, dan kami juga memasukkan kerb spesial dari sirkuit, serta karateristik tribun utama dan menara di trek lurus.”

“Kami mengkombinasikan warna merah, warna favorit saya. Ini warna yang paling mendeskripsikan saya. Dan ada warna toska karena kami berada di [daerah] mediterania, cuaca dan atmosfernya baik.”

“Jadi, saya berharap helm ini bisa membawa keberuntungan. Semoga Anda juga menyukainya dan kita bisa merayakannya dengan balapan bagus pada Minggu nanti!,” pungkas Marquez.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda