ARIPITSTOP.COM – Seperti sudah menjadi paradigma di musim lebaran para pemudik yang datang dari kota terutama dari Jakarta selalu mendapatkan predikat tak bisa tertib di jalan raya. Kendaraan dari Jakarta yang memiliki kode plat nomor B selalu menjadi perhatian khusus karena ulah mereka yang dinilai tidak aturan di jalan raya.

Yap, sedang viral beredar foto ketika ada mobil plat B yang tidak mau mengantri kejebak kemacetan yang akhirnya nekat melawan arah.

Bukan berarti semua plat B yang melakukan mudik di daerah berkelakuan tidakbtertib, tetapi itu hanya segelintir oknum yang selalu terulang sehingga setiap kendaraan plat B dinilai tidak tetib.

Bahkan sebagian masyarakat menganggap bahwa para kendaraan plat B yang nekat melanggar lalu lintas itu sekedar melampiaskan hasratnya bisa bebas di jalan raya yang lengang karena terbiasa dengan jalanan macet di Jakarta.

Seperti foto diatas, itu hanyalah segelintir oknum pengendara plat B yang alay atau baru punya mobil…

10 KOMENTAR

  1. Plat D, AA, AD, AE, H, R, T dsb nya di Bekasi tiap pagi ugal2an dijalan menuju tempat kerja di cibitung dan Cikarang. Gak ada yg heboh. Biasa aja.

  2. Mau plat apapun juga, kalau memang sudah terbiasa tidak tertib mau kemana aja ya pasti kelakuan seperti itu akan terus terbawa

Ketik Komentar Anda