ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia sudah mulai mendistribusikan unit All New R15 livery monster energy, livery yang didominasi warna hitam ini menggantikan livery Movistar yang sudah pisah dengan Yamaha MotoGP. Dominasi warna hitam dengan logo M dengan gambaran bekas cakaran.

Yap, mengengok sebentar kebelakang bahwa logo Monster Energy ini pertama kali dibuat pada 2002 oleh Baverage Corporation ini, didesain oleh desainer yang berbasis di California McLean. Dia memberikan kesan yang sangat kuat dan modern dengan menggunakan huruf yang dimodifikasi. Warna hijau neon dengan latar belakang hitam memperkuat cakaran berbentuk M yang merupakan inisial merek itu. Kedua warna itu melambangkan energi, jiwa muda, kesehatan, kegembiraan, vitalitas, dan keanggunan produk tersebut.

Logo kini tertempel di motor Yamaha M1 sisi fairing kanan kiri dengan ukuran besar, dan logo ini juga sudah mulai diterapkan pada produk massal dari Yamaha. Seperti yang sudah terpasang di All New R15 dengan livery baru ini, unit2 ini baru dikirim ke dealer bahkan belum resmi dirilis oleh Yamah karena dijadwalkan akan dirilis tanggal 27 Mei 2019 nanti di PRJ.

Melihat grafis terbaru ini tampak All New R15 didominasi oleh warna hitam. Bagian moncong depan atau headlamp semua warna hitam dengan logo monster energy di sisi kanan kiri. Kemudian sisi fairing kanan kiri juga terdapat logo Monster energy yang lebih besar, di sisi ini sedikit mendapatkan sentuhan warna biru.

Kita lihat bagian tangkinya, ada cat biru di bagian tengah, sementara bagian buritan belakang tampak full berwarna hitam. Serta sentuhan kakinya dengan USD warna gold serta velg berwarna hitam. Livery ini sama persis yang disematkan di motor New YZF-R125 yang baru saja dirilis di Eropa.

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda