ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia sudah selalu berlangganan menjual produknya menggunakan livery MotoGP, saat ini Yamaha Indonesia masih mempertahankan versi Movistar yang seharusnya diganti menjadi livery Monster Energy karena Yamaha Racing sudah berganti sponsor utama dari Movistar ke Monster Energy. Dan nggak butuh lagi, semua line up yang memakai livery Movistar akan digantikan menjadi livery Monster Energy, terbukti dengan Yamaha sudah mendistribusikan All New R15 livery Monster Energy ke jaringan dealer.

Yap, tanggal 27 Mei 2019 di Pekan Raya Jakarta, Yamaha berencama merilis produk baru dan ternyata adalah penggantian livery dari Movistar ke MotoGP, hal ini terjawab dari bocoran informasi yang sebelumnya sudah masuk dan kini diperkuat dengan penampakan All New R15 livery Monster Energy sudah nangkring di dealer.

Terima kasih buat bro Ghaloeh yang sudah mengirimkan foto terbaru dari All New R15 livery monster energy yang ternyata sudah nongkrong di dealer daerah Brebes Jawa Tengah.

Melihat grafis terbaru ini tampak All New R15 didominasi oleh warna hitam. Bagian moncong depan atau headlamp semua warna hitam dengan logo monster energy di sisi kanan kiri. Kemudian sisi fairing kanan kiri juga terdapat logo Monster energy yang lebih besar, di sisi ini sedikit mendapatkan sentuhan warna biru.

Kita lihat bagian tangkinya, ada cat biru di bagian tengah, sementara bagian buritan belakang tampak full berwarna hitam. Serta sentuhan kakinya dengan USD warna gold serta velg berwarna hitam. Livery ini sama persis yang disematkan di motor New YZF-R125 yang baru saja dirilis di Eropa.

Kita tunggu saja updatenya di PRJ tanggal 27 Mei besok.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda