Beranda OTOMOTIF Geger Beredar Video Facelift New Nmax 2020

Geger Beredar Video Facelift New Nmax 2020

3

ARIPITSTOP.COM – Beberapa minggu yang lalu sudah ramai beredar tentang bocornya paten yang diduga kuat adalah facelift dari New Yamaha Nmax 2020. Gambar yang paten yang sudah didaftarkan di paten Eropa ternyata juga sudah didaftarkan di Indonesia, jadi sudah tidak bisa mengelak atau membantah lagi bahwa Yamaha sedang menyiapkan facelift dari Nmax. Dan yang terbaru kini juga beredar sebuah video 3D yang sempat viral dan mengira bahwa itulah Nmax 2020.

Nmax facelift akhirnya terbongkar berkat desain patent yang didaftarkan oleh Yamaha. Dalam desain patent ini kita bisa melihat beberapa perubahan apa saja dibandingkan Nmax lama.

Kita lihat dari bagian depan dulu, secara sekilas seperti tidak ada perubahan dibandingkan versi lama, tetapi setelah dicermatk ternyata ada perubahan seperti desain lampu, terutama bagian cluster dalam. Kemudian lamou sein kanan kiri tampak lebih kebawah. Untuk spakbor depan masih sama.

Kemudian kita lihat bagian belakang, untuk  buritan tampak sekali perbedaannya dan ada aura XMAX. Tampak dedain lamou belakang tetap mengusung lamou LED dengan desain seperti Xmax.

Kemudian dari sisi samping kiri, sekilas memang bagian depan seperti tidak ada perubahan ya tetap mengusung desain lama. Buritan bekakang Xmax banget, box cvt desainnya berbeda. Ukuran ban dan velg sepertinya sama.

Lalu kita lihat bagian samping kanan, cover knalpot sedikit berbeda, kemudian tetap memakai rem cakram ABS deoan belakanv. Sok belakang kini tanpa tabung tapi ada semacam cover bagian atas.

Lanjut kita intip dari atas kita lihat dari bagian depan dulu, desain speedometer berubah namun tetap full digital. Cover stang juga berubah, lalu turun kebawah bagian dek belakang jelas banget kini sudha keyless ditaruh di tengah dek belakang. Ada box bagian kanan dengan penutup swdangkan sebelah kiri ada pocket tanpa penutup. Lalu desain jok tetap melebar seperti yang lama.

Kapan motor ini akan dirilis?, belum tahu bro, karena planning semakin mundur dan mundur disinyalir Nmax lama masih laris manis dipasaran sehingga Yamaha masih menahan versi terbaru.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video yang diunggah oleh akun @nmax_riders_espana, dalam video tersebut memperlihatkan video 3D menggambarkan penampilan Nmax dalam versi berbeda. Banyak yang mengira bahwa itu adalah video renderan dari Nmax facelift, akan tetapi jika dilihat secara jeli ternyata renderan dalam video tersebut ada beberapa perbedaan dibandingkan versi gambar patent yang didaftarkan oleh Yamaha.

Seperti desain headlamp yang tampak memang dalam video tersebut tampak jauh lebih sporty kemudian desain lampu belakang juga berbeda dengan versi gambar paten. Jadi jangan terkecoh, berangan-angan boleh saja tapi jangan berharap terlalu ketinggian, karena kalau jatuh itu sakit.

Berikut videonya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: