ARIPITSTOP.COM – Sangat disayangkan, akibat ulah kedua penjaga palang pintu kereta akhirnya Malaikat Pencabut Nyawa gagal melaksanakan tugasnya. Seorang pengendara motor ditendang oleh dua penjaga palang pintu kereta setelah dirinya nekat akan menerobos padahal tinggal beberapa detik lagi kereta mau lewat.

Sebuah video yang diunggah oleh akun bernama Reygandhi, menunjukkan kondisi salah satu palang pintu kereta di daerah Mojokerto Jawa timur. Ketika sirine Perlintasan sudah berbunyi para pemuda yang bertugas di sana menghadang laju kendaraan dari dua arah. Namun tiba-tiba ada seorang pemotor yang nekad menerobos hadangan tersebut padahal posisi Kereta tinggal beberapa meter saja. Sontak saja kedua pemuda ini menendang motor pengendara guna menyelamatkan nyawanya.

Sangat disayangkan masih banyak pengguna jalan baik itu pemotor atau pemobil yang masih saja nekad menerobos palang pintu kereta meski sudah ada peringatan. Bayangkan saja jika pemotor ini tetap dibiarkan oleh pemuda tersebut, kemungkinan besar Malaikat Pencabut nyawa berhasil melaksanakan tugasnya.

Berikut videonya, via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. Gara gara liat video ini jadi kepikiran, gimana kalau para gengster yg ketangkep dididik dilatih untuk menjadi penjaga palang pintu perlintasan kereta saja, biar lebih berfaedah …

  2. Saya kurang suka sama judulnya mas ari.. Mas hati hati buat artikel.. Malaikat itu ibarat tangan kanan nya Allah,, masa lalai dalam melaksanakn tugasnya.. Belum pernah ada malaikat yg gagal melaksanankan tugasnya mas.. Smntr malaikat itu sami’na wa atha’na… Ralat mas
    Ajal memang sudah didtentukan mas sama Allah, sekalipun ia di tengah rel jika belum ajalnya gk akan mati mas…
    Gk ada yg kebetulan di dunia ini,, daun yg gugur jatuh oun sudah diatur sama allah kapan jatuhnya…

    • Mbetul tong… Tapi jangan ceramah disini ini blog otomotif bukan pengajian .
      Ngotomotif dan malaikat tentu saja sangat kontradiktif ( hal duniawi dan non duniawi ). maaafkeun lah ya tong…

Ketik Komentar Anda