ARIPITSTOP.COM – Yamaha MX King belum lama ini mendapatkan sentuhan desain baru pada bagian batok kepala dan kini sudah memakai headlamp LED yang sebelumnya masih memakai bohlam. Penyegaran desain baru ini sudah dilakukan di semua negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam dan Malaysia yang memang pasar motor bebek masih ramai. Dan justru di Malaysia kini sedang ramai pencurian batok lampu komplit MX King di Malaysia.

Yap, diunggah oleh akun bernama Orang Wangsa Maju di facebook, berlokasi di Melawati Mall Malaysia, sebuah motor Y15ZR atau MX King ini telah dicuri bagian batok lampu komplit.

Tak pelak hal ini menjadi keresahan para biker di Malaysia karena sebelumnya disana marak pencurian kaliper rem terutama kaliper yang bermerk branded.

Serem juga ya, ternyata maling di Malaysia malah kadang terlihat ganas juga meski ganasnya aneh bukan nyolong motornya tapi nyolong partnya saja. Padahal kalau melepas batok kepala itu cukup ribet juga mungkin minimal butuh waktu hingga 5-10 menit untuk eksekusinya, justru lebih mudah nyuri motornya pakai kunci T hanya butuh 1 menit saja.

3 KOMENTAR

  1. Itu krn kejadiannya di mall kang Ari, ga gampang bawa motor utuh gtu aja keluar mall.
    Jd nyolongnya dicicil, hihihi…

Ketik Komentar Anda