ARIPITSTOP.COM – Beberapa hari yang lalu CBR250RR sudah bocor perihal gambar paten yang menunjukkan bahwa CBR250RR facelift nantinya sudah dibekali dengan fitur Smart Key System alias kunci remote keyless sehingga sudah tidak manual lagi, dan kini rumor terbaru justru fiturnya akan ditambah lagi agar akslerasi semakin gesit dengan disematkan fitur Quickshifter dan Assist and Slipper Clutch.

Honda sepertinya akan segera menyegarkan penampilan dari CBR250RR, hal yang menarik dari tampilan baru CBR250RR kedepan adalah dibenamkannya teknologi Smart key System seperti yang sudah terpasang di beberapa motor milik Honda. Di kompetitor sudah tidak asing lagi karena tahun 2018 yang lalu Kawasaki sudah merilis Ninja 250 yang dibekali KIPASS alias Smart Key System ala Kawasaki.

Fitur terbaru ini terkuak setelah Konjintekibikematome membeberkannya via gambar paten yang sudah didaftarkan oleh Honda Jepang. Smart Key CBR250RR ini akan diletakkan di segitiga atas.

Dan gosip terbaru menyebutkan jika All New CBR250RR nantinya juga dibekali Quickshifter dan Assist and Slipper Clutch. Fitur ini juga sudah disematkan di kompetitor, namun informasi ini baru sekedar gosip saja belum ada bukti sahihnya.

Namun jika benar ditambah fitur tersebut maka akslerasi dari sang kuda besi patinya akan tambah lincah. Tetapi jika benar terpsang fitur tersebut belum lagi dengan fitur pengaman tambahan yaitu SKS maka motor ini akan dihargai berapa ?, mengingat harga dari CBR250RR kini menjadi yang tertinggi di kelasnya.

6 KOMENTAR

  1. Dilihat dari lebar tanknya aja udah kelihatan bukan motor 250cc… Kemungkinan motor inline 4 cyl, antara CBR 600 atau 1000

  2. Selain dibekali dengan quickshifter dan sliperclucth untuk mendukung lengkapnya fitur-fitur CBR250RR maka Honda juga mempersenjatainya dengan banderol yang amit-amit mahalnya. 😂

Ketik Komentar Anda