ARIPITSTOP.COM – Akhirnya motor yang selama ini sudah beredar ditest jalanan oleh Suzuki Indonesia sudah resmi dirilis dan betul menyandang nama Suzuki DR 150 sesuai bocoran sebelumnya yang sudah berhembus.

Namun, sesi perilisan Suzuki DR 150 untuk pertama kalinya ini dilakukan di Colombia, dalam sebuah event pameran di negara Amerika Latin tersebut, Suzuki Colombia secara resmi merilis 4 motor yaitu DR 150, Suzuki Address, GSX-R1000 dan Burgman 125 yang sudah duluan nongol di India.

Belum ada informasi lanjutan mengenai harga dan spesifikasi karena sesi perilisan memang baru saja selesai dilaksanakan di Colombia.

Namun untuk tuk yang versi Indonesia sepertinya tidak akan sama seperti versi Indonesia,  karena infonya untuk versi Indonesia sudah pengabutan injeksi sedangkan versi Colombia ini terlihat memakai Karburator.

Dengan resmi dirilisnya Suzuki DR 150 di Colombia, maka kemungkinan besar Suzuki Indonesia juga akan segera menyusul mengingat motor ini sudah ditest internal oleh PT SIS. Suzuki DR 150 ini rencananya akan diimport langsung dari Haojue yang merupakan perusahaan rekanan atau anak cabang dari pabrik Suzuki di Cina.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda