ARIPITSTOP.COM – Desain paten New Nmax 2020 adalah berita Hoax ?, tak bisa dibantah lagi karena selain mematenkan desain New Nmax di daftar paten Eropa, Yamaha juga kepergok telah mematenkan desain New Nmax di Indonesia, jadi disini diyakinkan bahwa desain New Nmax bukan berita Hoax.

Yap, sebelumnya telah beredar gambar paten yang didaftarkan oleh Yamaha di paten Eropa, dan berita tersebut langsung tersebar ke blogger dan media sosial bahkan beberapa media, akan tetapi anehnya justru ada beberapa pihak yang bilang kalau desain paten tersebut adalah milik motor Cina atau bisa dibilang sebagai klonengan dari Nmax bahkan ada juga yang bilang Hoax. Lalu apakah benar desain paten tersebut milik New Nmax yang kemungkinan akan mulai diproduksi tahun 2020 nanti ?.

Melalui artikel ini saya yakinkan kalau desain tersebut adalah memang benar hasil paten dari Yamaha. Selain di Eropa, Yamaha juga mematenkan desain ini di Indonesia. Yap… setelah berdiskusi juga dengan blogger kawakan Tmcblog.com, dengan yakin kalau Yamaha ternyata sudah mematenkan desain New Nmax di Indonesia tepatnya melalui Pangkalan Data kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia.

Dalam daftar paten tersebut, yang mendaftarkan adalah Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha dengan Nama Pendesain Kazumasa Sasanami. Jadi sudah clear bah ini bukan berita Hoax atau desain paten itu adalah buatan Cina.

Berikut desain paten New Nmax yang didaftarkan di Indonesia :

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda