ARIPITSTOP.COM – Kesiaalan menimpa Marquez setelah dirinya terjatuh di MotoGP Amerika saat dia sedang memimpin balapan. Berusaha bangun namun motornya ambruk, setelah didirikan lagi motornya kembali jatuh ketika didorong oleh Marshal.

Marquez memulai MotoGP Amerika Serikat di Circuit of The Americas, Senin (15/4/2019) dinihari WIB dengan bagus, Marquez langsung melesat meninggalkan para pembalap di belakangnya. Tapi Marquez kemudian malah terjatuh di lap ke-9, saat sedang memimpin nyaris empat detik dari Rossi yang ada di posisi dua. Marquez disebut kehilangan kendali ban depan dan meluncur ke luar lintasan.

Sesaat setelah jatuh Marquez sempat mencoba menegakkan motornya, tapi malah jatuh ke sisi lain. Dia bangkit lagi dibantu para Marshal, lalu mencoba menghidupkan motor, tapi gagal dan terjatuh lagi.

Marquez memang dikenal sebagai pembalap yang pa tang menyerah, terbukti dirinya terus berusaha untuk melanjutkan balapan setelah terjatuh meski akhirnya gagal juga.

Video pertama ketika Marquez mencoba untuk mendirikan motornya namun malah ambruk.

Belum mau menyerah, Marquez mendirikan motornya lagi dan mencoba menghidupkan motor dibantu didorong oleh Marshal, namun usaha itu gagal setelah dirinya kembali terjatuh.

Berikut video dari sisi lain :

Ketik Komentar Anda