ARIPITSTOP.COM – Merasa berada diatas angin setelah mampu podium ketiga di MotoGP seri Amerika 2019, Jack Miller merasa dirinya pantas berada di tim pabrikan, bahkan dirinya secara terang-terangan mengincar posisi Petrucci.

Setelah gagal finis di GP Qatar, Miller tampil memukau dengan finis keempat di Argentina dan naik podium ketiga di Amerika. Hasil itu membuat Jack Miller mengoleksi 29 poin dan membuatnya bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara pembalap MotoGP. Miller hanya terpaut satu poin saja dari Petrucci, yang selalu finis keenam dari tiga seri yang sudah digelar.

“Tujuan utama saya adalah kursi tim pabrikan. Saya senang berada di Ducati, rasanya kami telah melakukan hal bagus pada tahun ini,” kata Miller.

“Saya selalu tampil lebih cepat ketimbang Petrucci saat kualifikasi. Saat saya mampu menyentuh garis finis, saya juga selalu berada di depannya,”

Jack Miller akan terus optimis musim ini, meski dia dibayang-bayangi hasil kurang memuaskan ketika memasuki paruh musim.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya biasanya tampil kuat di awal musim tetapi mulai melemah saat memasuki sekitar seri keenam di Mugello,” tuturnya.

“Jadi, semoga tahun ini kami bisa terus menjaga tren positif ini,” pungkas Miller.

Ketik Komentar Anda