ARIPITSTOP.COM – Setelah akhir tahun 2018 yang lalu dirilis di Indonesia, kini MX King terbaru telah dirilis oleh Yamaha Hong Leong Malaysia. Tidak ada perbedaan signifikan spesifikasi sang Yamaha Y15ZR V2 di Malaysia ini denganversi Indonesia karena hanya perbedaan regulasi antar negara saja. Terlihat ada warna biru dengan velg dibalur warna hijau stabilo.

Tidak ada perbedaan signifkan antara Ymaaha MX King dengan Yamaha Y15ZR V2 di Malaysia, hadirnya mata kucing di spakbor depan serta tidak adanya plat nomor depan untuk Yamaha Y15ZR V2.

Yamaha Y15ZR V2 masih menggunakan mesin 150cc injeksi cairan pendingin SOHC yang mampu menawarkan tenaga maksimum 15hp dan torsi 13,5Nm. Begitu juga dengan transmisi, masih menggunakan gigi 5-percepatan. Berikut adalah perubahan yang dilakukan pada Yamaha Y15ZR V2.

Yamaha Y15ZR V2 baru hadir dengan beberapa perubahan. Diantaranya, lampu depan kini dirancang dengan fitur LED. Lampu sein diberikan fitur LED, satu-satunya kelas super moped.

Perubahan paling signifikan adalah panel meter dalam bentuk LCD penuh seperti NVX. Tampilan layar kecil menunjukkan speedometer, odometer, indikator bensin dan lainnya.

Menariknya, Yamaha Y15ZR V2 juga disuplai dengan switch kill, sama seperti motor sport, serta super bebek pertama yang menggunakan fitur tersebut. Bahkan, bebek ini juga dilengkapi dengan saklar lampu tinggi overpass untuk dengan mudah mengenali pengguna jalan lain saat berkendara malam hari.

Ban depan ukuran 70 / 90-17 sekarang diganti dengan 90/80 -17. Namun, roda belakang tetap sama dengan 120 / 70-17.

Sayangnya pihak Hong Leong belum membeberkan harga dari Yamaha Y15ZR V2.

Pilihan warna :

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda