ARIPITSTOP.COM – Tak semudah itu Ferguso, tidak mau ditilang seorang pemuda justru merusak motornya sendiri di depan Polisi. Pemuda ini tampak emosi dengan merusak motornya sendiri, lampu dilepas, body motor dipatahin lalu dilempar, lokasi kejadian berada diΒ Kabupaten Tana Tidung, Kaltara.

Kejadian tersebut terjadi Kamis (14/3/2019) siang didepan Mapolsek Sesayap saat Petugas Samsat setempat melakukan Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor.

Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor ini dilakukan bersama aparat Polsek, Satpol PP, Dinas Perhubungan Tana Tidung di dua tempat yakni di depan Pasar Induk Imbaya Taka dan di depan Mapolsek Sesayap.

Awal mulanya petugas Samsat dan polisi sempat menanyakan surat-surat motor pemuda tersebut. Pemuda ini terlihat pasrah, tidak pakai helm. Ditanyakan, surat-suratnya Dijawab tidak ada.

Kemudian oleh petugas yang melakukan Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan bermotor, pemuda ini diarahkan masuk ke pekarangan Polsek Sesayap untuk dibuatkan Surat Pernyataan. Lalu Pegawai Samsat menyuruh motornya taruh di samping dulu. Tapi tiba-tiba motor itu langsung dia rebahin motornya sambil tendang-tendang dan copotin.

Ternyata pemuda berinisial AP ini diketahui masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah di Kabupaten Tana Tidung.

Kasatlantas Polres Bulungan AKP Syahrir Bajeng mengatakan, peristiwa tersebut tidak masuk dalam laporan polisi.

“Dan kejadian itu tadi sudah diselesaikan di sana. Teman-teman di sana bilang, sudah selesai, sudah aman,” ujar Kasatlantas Polres Bulungan AKP Syahrir Bajeng.

Berikut videonya, via hp klik disini

sumber : tribunnews.com

8 KOMENTAR

  1. lagian kenapa polisinya diem aja sih ada orang ngamuk2 ngancurin motornya sendiri? Bantuin kek, kasih pentungan gitu buat ngancurin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Ini sama ga sih kalo dibandingin sama orang mau bunuh diri terus didiemin aja ga ada yang mencegah? Sama2 yg rugi dirinya sendiri πŸ˜•

    • Ini anak pinter om, milih motor yg gk susah buat dirusakin.. kalo gak pinter trs dia bawa cb lawas, abis gitu djtendangin kyk gitu, ya wes auto lumpuh ntar kakinya.. wkwkwk besi dilawan

Ketik Komentar Anda