ARIPITSTOP.COM – Asli ngeri apalagi ketika perjalanan malam tiba2 di tengah jalan ada yang mau membegal kita, seperti yang dialami oleh pengemudi yang satu ini hampir saja terkena begal jika dirinya panik dan pasrah. Beruntung dirinya mampu meloloskan diri dari kawanan begal yang menghadang.

Pengalaman pahit ini dialami oleh bro Diank, ketika sedang melakukan perjalanan pada malam hari di daerah Sumatera tepatnya di Ogan Ilir, dirinya tiba2 dihadang oleh sekawanan rampok, beruntung dirinya bisa lepas dari kondisi yang menegangkan tersebut.

Berikut postingan dari akun FB bernama Diank :

Nyaris jadi makanan rampok..

Hati” dulur yg mlintas di sekitaran OGAN ILIR,mau masuk KAYU AGUNG..tepatnya sebelum patung GADING dari arah palembang..
Kejadian kurang lebih jam 1..
Ini kita sendiri yang mengalami
Alhamdulillah kita selamat..

( 🙏🙏 Kita ralat lokasinya, supaya temen2 semua slalu waspada jika akan masuk wilayah sana )

Salah satu komentar bro Diank dalam postingannya :

“Iya om thanks buat suport nya..sering terjadi dsana, mereka oprasi di hari” tertentu pas keadaan kendaraan sepi..walau saya orang palembang ( bisa bahasa sumsel ) ttp aja kena..semua tergantung nasib..dan alhamdulillah saya dan tendem saya pak Asep Raden Asep( ketua korlap PPTI Bogor ) selamat..tetap hati” dulur semua”

Berikut videonya, via hp klik disini

8 KOMENTAR

    • klo mobil kelas bawah yang ada ancur gan. klo mw ya model lama atau Pajero/Fortuner. Klo LCGC dan keatas dikit ya blm tentu bisa jalan. Klo ke arah sana sebaiknya jalan siang. atau klo mw malam ya rombongan.

Ketik Komentar Anda