ARIPITSTOP.COM – Hari kedua berada di Indonesia, Minggu 10/02/2919, Marquez mengunjungi Saung Angklung Udjo. Disini Marquez disuguhi sajian musik yang dikeluarkan dari Angklung, diajak goyang bersama mojang Bandung serta diajak bermain musik angklung.

Masuk area Saung Udjo, Marquez Dibekali angklung yang sudah diakui oleh Unesco sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia. Marquez dan yang lain memainkan lagu berjudul lagu Indonesia Bengawan Solo, hingga lagu Can’t Help Falling in Love oleh Elvis Presley, lagu dari Jepang berjudul Sukiyaki dan ditutup dengan penampilan Marquez menyanyikan lagu Besame Mucho diiringi oleh permainan angklung oleh para peserta.

“Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujar Marquez didepan para peserta.

Asiknya ternyata Marquez juga bisa goyang ketika diajak mojang Bandung bernyanyi dan menari bersama diiringi lantunan musik dari Angklung. Marquez tak malu-malu berjoged saat diajak turun panggung. Marquez terlihat lihat tak hanya menyanyi tapi juga menari. Dalam kesempatan ini, Marquez juga menerima cindera mata angklung dari Saung Udjo.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda