ARIPITSTOP.COM – Seperti tidak ada habisnya meskipun pemberitaan terus saja ada, penebar ranjau paku seperti tidak ada takutnya meskipun dulu di daerah grogol pernah tertangkap satu penyebar ranjau paku kemudian dihakimi oleh massa dan motornya langsung dibakar. Tapi faktanya sampai sekarang ranjau paku masih menjadi momok yang menakutkan bagi para pengguna jalan. Parahnya di daerah Grogol Jakarta, ranjau paku tidak ada habisnya di jalanan ini.

Baru saja ramai dan viral video yang dishar akun bernama Vieck Avianto ini langsung banjir komentar dari warganet. Jika melihat lokasinya ini sepertinya jalan layang yang ada di depan Mall Taman Anggrek.

Serem juga ya paku bertebaran begitu banyak dengan ukuran yang besar pula, yang lebih parahnya adalah menebarnya di fly over yang sudah tentu membahayakan banget bagi pengguna jalan.

Semoga pihak Kepolisian terus mengusut para penebar ranjau paku.

Komentar warganet :

  • Tiara Wardhani Putri Dari 2010 ranjau paku daerah grogol kaga ada habis nya, banyak oknum yg nyebar. Pengalaman dulu tiap lewat situ ban kempes 2x 😑
  • Vivi Safitri Rahadian Gak berkah cari duit dgn cara curang dan tidak halal. Berarti dia TDK percaya kalau Allah-lah yg Maha pemberi rezeki. Rezeki tidak akan tertukar . Semua sudah ada takarannya
  • Guitars Monzy Di flyover atas stasiun cawang juga sering , nebarnya malem2 , gak jauh dari flyover ada tukang tambalnya , buka nya cuma malem , nebar juga malem … Aku curiga ????
    Ranjau pake berbentuk paku alumunium ,tengahnya bolong, ban tubles kalo kena ditempat langsung gembos
  • Prakoso Resto Ranjau paku itu kan kasus yg udah lama. Seolah2 terjd pembiaran dsini dan terus menerus terjd. Bikinlah efek jera utk penebar paku di jln buat pak Polisi yg terhormat.
  • Roy Indra Di samping mall TA juga bnyk bgt itu paku berserakan,makanya klo lwt jln situ mending ambil tengah aja krn biasanya ranjau paku ada di sisi jln.
  • Reza Cahya Saputra NAAAH INI NIHHH, GUA PAKE MOTOR KENA PAKE MOBIL KENA JUGA, SEBULAN KEMAREN NGOMAL NGOMEL SENDIRI GUA AMPE GANTI BAN MOTOR JADI TUBLES SMUA 

Berikut videonya, via hp klik disini

6 KOMENTAR

  1. Gantian tukang tambal ban nya yang dirazia, setidaknya dalam radius 1 km di area tersebut. Atau bisa dipantau dengan cctv kalau memang ada terpasang disitu

  2. kurangajar bener mereka.
    paku baja bisa diambil dng mudah pake magnet. lha nti klo penebar teror beralih ke bahan diamagnetik (tdk bsa ditarik magnet), bakal perlu usaha ‘lebih’ utk membersihkannya…

Ketik Komentar Anda