ARIPITSTOP.COM – Menarik ketika melihat postingan yang menunjukkan truk ekspedisi sedang menganggkut motor Honda Click 150i, kenapa menarik ? karena motor matic ini tidak dijual di Indonesia, sebenarnya sich dijual di Indonesia namun dengan nama yang berbeda yaitu All New Vario 150. Lalu kenapa ada truk ekspedisi yang menganggkut Honda Click 150i yang infonya sedang melewati jalanan di tol Cikampek – Jakarta. Berikut Jawabannya.

Sebelumnya pernah saya menerbitkan artikel mengenai Honda Click 150i ini di tahun 2017 yang lalu (klik disini), ketika itu pada bulan Juli 2017, rombongan blogger seluruh Indonesia berkesempatan untuk factory visit di pabrik motor Honda tepatnya di plant 4 AHM Karawang. Pada saat sesi kunjungan tersebut, Saya dan teman2 blogger terkejut melihat motor vario namun dengan striping yang asing di mata saya dan setelah saya lihat lagi ternyata itu adalah Click 150i dan sayangnya saya tidak bisa membagikan info berupa gambar karena saat berkunjung ke proses perakitan tidak boleh membawa kamera, pihak AHM sendiri setelah dikonfirmasi perihal motor tersebut masih bungkam namun ternyata media2 di Filipina sudah sejak bulan Februari 2017 sudah memberitakannya dengan informasi bahwa motor itu diimport dari Indonesia.

Yap, artinya pihak AHM melakukan ekspor Vario 150-nya namun di Filipina berubah nama menjadi Honda Click 150i. Tidak ada perubahan berarti dengan Vario 150 karena hanya menyesuaikan regulasi setiap negara, Honda Click 150i sudah dirilis sejak bulan Februari 2017 di Filipina dengan banderol pada saat itu adalah P89.900 atau sekitar 23,7 juta rupiah.

Seperti yang diposting dalam grup facebook BEKAKAS yang bersumber dari grup motor lainnya, terlihat motor Honda Click 150i sedang dalam proses pengiriman, kemungkinan ini menuju Gudang atau ke Pelabuhan yang kemudian dikapalkan menuju Filipina.

Fitur Honda Click 150i

Spesifikasi

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda